oleh

1 Orang Putra HSS Wakili Paskibra Tingkat Nasional

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Satu orang anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten HSS, M Asri Maulana, berhasil lolos seleksi mewakili Paskibra tingkat nasional. Presatasi tersebut disusul lima orang rekannya yang mewakili Paskibra tingkat provinsi.

Saat menerima kunjungan enam anggota Paskibra HSS itu, Bupati HSS Achmad Fikry, Senin (29/4/2019), di Kantor Bupati HSS, mengatakan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih putra-putri terbaik HSS tersebut.

“Tentunya sebuah prestasi tidak akan datang dengan serta merta tanpa melalui sebuah proses persiapan dan latihan,” ucapnya.

Bupati HSS, Achmad Fikry, menyambut kunjungan enam anggota Paskibra HSS yang akan mewakili Paskibra tingkat provinsi dan nasional. (foto: diskominfo hss)

Bupati berpesan kepada enam orang Paskibra HSS tersebut agar selalu bersyukur dan melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim dengan mengerjakan salat lima waktu meski sesibuk apapun nantinya.

Tujuan kunjungan enam anggota Paskibra HSS yang didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSS beserta pembimbing sekaligus pelatih Paskibra HSS itu untuk melaporkan hasil seleksi Paskibra yanbg terlah diraih Paskibra HSS kepada bupati.

Pembimbing sekaligus pelatih Paskibraka HSS, Dedi Irwansyah mengatakan sebelum M Asri Maulana yang mewakili Paskibra HSS di tingkat nasional di tahun ini, prestasi serupa juga pernah diraih Paskibra HSS pada tahun 2001 lalu. (yat/dny)

Komentar

Berita Terkini