oleh

Wow! Pengunjung Even di Murdjani Berkisar antara 2.000 hingga 5.000 Orang

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Tiap minggu pagi lapangan DR. Murdjani selalu dikunjungi warga dari berbagai pelosok. Antusias pengunjung yang datang, mulai dari anak-anak, remaja hingga lansia.  Para pengunjung melakukan berbagai aktivitas seperti lari pagi, senam sehat, bersepeda atau hanya sekadar bersantai menikmati suasana minggu pagi di lapangan DR. Murdjani.

Seperti halnya yang dilakukan warga Kota Banjarbaru, Siti Khadijah. Dia datang ke lapangan Murdjani setiap Minggu pagi untuk mengikuti kegiatan senam sehat.

“Setiap minggu selalu ramai, apalagi jika ada pameran atau even hari kesehatan, keramaian mulai terlihat pukul 07.00 wita dan mulai berkurang sekitar pukul 10.00 wita. Akan tetapi pengunjung kurang ramai jika cuacanya kurang mendukung seperti mendung atau hujan,”ungkapnya kepada UKM Komunitas Mahasiswa Jurnalistik (Komatik) Keperawan Gigi Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Banjarmasin.

Kepadatan pengunjung juga dapat dilihat dari jumlah kendaraan yang terparkir.

Menurut Riani yang merupakan salah satu juru parkir di lapangan DR. Murjani Banjarbaru, jika ada event kisaran pengunjung kurang lebih 5.000 orang.

Lain halnya jika tidak ada even, pengunjung hanya berkisar 2.000-3.000 pengunjung. Hal ini dikarenakan terbagi kegiatan yang ada di kantor Gubernur. Jalan mulai disterilisasi dari lalu lalang kendaraan pukul 06.00-10.30 wita sesuai dengan peraturan Pemkot Banjarbaru.

“Agar tidak mengganggu aktivitas pengunjung, pengunjung mulai berdatangan sekitar pukul 06.30-08.00 wita,” tutupnya. (kelompok 3/koranbanjar.net)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: