oleh

Wawali Banjarbaru Resmikan Voli Gareli Volleyball Club

BANJARBARU, koranbanjar.net – Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya didampingi Kepala Bappeda Kota Banjarbaru Kanafi, Camat Banjarbaru Utara Khairil Aqli saat menghadiri Pembukaan Turnament Kejuaraan Voli GARELI CUP 2020, di Jalan Jolali Kelurahan Loktabat Utara Kecamtan Banjarbaru Utara, Jumat (17/1/2020) lalu.

Panitia Turnament Budi menyampaikan, pertandingan itu baru pertama kali dilaksanakan di Lapangan Voli Gareli Volleyball Club, sebanyak 37 peserta se Kalimantan Selatan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota Banjarbaru yang sudah berkenan hadiri untuk membuka Turnament.

Di tempat yang sama, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menerangkan, untuk olahraga di cabang bola voli Kota Banjarbaru terbilang cukup baik dan sudah beberapa kali menjadi pemenang di beberapa kejuaraan bola voli yang ada di Kalimantan Selatan.

“Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh panitia beserta pihak pendukung atas inisiatifnya, sehingga turnamen ini dapat terselenggara di Kota kita. ni merupakan event positif yang dapat mengarahkan motivasi masyarakat kepada kegiatan positif,” ucap Jaya.

Ia berharap semangat dan prestasi turnamen itu dapat memberikan angin segar bagi perkembangan olahraga voli di Kota yang berjuluk Kota Idaman itu. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: