oleh

Warga HST Tabrak Mobil Plat Merah Milik Pemerintah

BALANGAN, koranbanjar.net – Seorang pengendara motor Satria F, Rahman, menabrak mobil Avanza berplat merah dengan nomor polisi DA 824 YB milik Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan yang dikemudikan seorang aparatur sipil negara (ASN) setempat, di depan kantor Setdakab Balangan, Rabu (24/7/2019), sekitar pukul 08.30 wita.

Rahman saat ingin dibawa ke rumah sakit. (foto: maulana/koranbanjar.net)

Akibatnya, Rahman yang kemudian diketahui dari warga Desa Walatung, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) itu mengalami patah tulang dan langsung dilarikan ke UGD Rumah Sakit Balangan. Sedangkan ASN pengemudi mobil Avanza yang tak ingin namanya dikorankan tak mengalami luka sedikitpun.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun koranbanjar.net dari warga setempat di sekitar kejadian, Rahman mengendarai motornya menuju pulang ke Barabai dari tempatnya bekerja di daerah Kota Tanjung.

Kemudian di depan Kantor Setdakab Balangan, Rahman tak dapat mengendalikan laju motornya hingga menabrak mobil Avanza di depannya yang sedang memutar ke arah kantor.

Selain mengalami patah tulang, motor yang dikendarai Rahman juga mengalami rusak parah. Sedangkan mobil Avanza yang ia tabrak hancur di bagian kiri.

“Kecelakaan ini diusahakan diurus secepatnya secara kekeluargaan saja,” ujar ASN pengemudi Avanza. (mj-025/dny)

Komentar

Jangan Lewatkan