oleh

Warga Geger Ada Mayat Mengapung Di Kolong Mushala Hidayatullah

ALALAK, koranbanjar.net Penemuan mayat di kolong Mushala Hidayatullah di Jalan Meranti Raya, Komplek Gerilya Permata RT 23, Desa Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola, Senin (15/7/9) pagi sekitar jam 10.00 Wita, membuat setempat geger.

Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh tenaga medis Puskesmas Semangat Dalam Zubaidah (30), saat bertugas melakukan Posyandu untuk Lansia di Mushala Hidayatullah.

“Tadi sudah sempat posyandu sama beberapa orang lansia, eh lama kelamaan saya mencium bau, dan saya curiga dengan bau apa itu,” ucapnya kepada koranbanjar.net saat di lokasi kejadian.

“Dikira tadi bau sampah atau bau binatang mati, ketika melihat ke bawah (kolong) Musalla, ternyata ada mayat,” lanjutnya lagi.

Zubaidah pun terkejut apa yang ia lihat dan memanggil langsung warga lainnya dengan teriakan minta tolong.

“Tolong ada mayat di bawah Mushala,” ujar Zubaidah menceritakan.

Baca juga: Begini Kata Sang Ibu Korban Mayat Di Kolong Mushala

Ia memperkirakan mayat tersebut sudah meninggal sejak 3 Hari yang lalu, karena kondisinya sudah membengkak dan berbau menyengat.

Pantauan koranbanjar.net, warga yang sekitar pun dibuat geger dengan temuan mayat yang diduga Hifni (38 tahun). Ciri-cirinya berbadan agak gemuk, pakaian mengenakan celana setengah lutut dan baju kaos singlet berwarna hitam.

Sementara menurut Ketua RT 10 Khairadi membenarkan, memang ada warganya yang sudah dua hari ini tidak pulang ke rumah.

“Memang ada anak selama 2 hari belum pulang dari RT 10 anak dari Rusniah (68 tahun),” ujarnya. (ags/dra)

Komentar

Berita Terkini