Hukum & PeristiwaKab Hulu Sungai Selatan

Warga Bakarung Heboh! Dua Wanita ini Diduga Curi Beras 3 Karung

ANGKINANG, KORANBANJAR.NET – Warga Desa Bakarung dihebohkan dengan penangkapan 2 oknum perempuan yang diduga mencuri 3 karung beras.

Dua pelaku tersebut berinisial RPD dan WDH. Keduanya ditangkap di warung makan Mama Ipah di Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin (17/12/2018) pukul 18.30.

Mendengar adanya penangkapan 2 perempuan, warga setempat pun berdatangan ke lokasi kejadian hingga mengikuti ke Kantor Polsek Angkinang karna penasaran tentang kejadian tersebut.

Menurut keterangan warga Desa Bakarung yang menyaksikan kejadian, perempuan maling beras tersebut diduga kuat melakukan pencurian di daerah Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, yang melarikan diri menuju Hulu Sungai Selatan.

Warga Bakarung Heboh! Dua Wanita Diduga Curi Beras 3 Karung Ditangkap
Barang bukti 3 karung beras.

Warga pun terheran-heran adanya pelaku pencurian beras yang dilakukan perempuan. “Jarang-jarang kita melihat ada maling perempuan, masyarakat juga tidak akan menyangka, mana beras pula yang dicuri”, kata salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya.

Pengkapan dua wanita tersebut dibenarkan Kapolsek Angkinang Ipda Kukuh suprihandoko. Ia mengatakan setelah diamankan di Mapolsek Angkinang, mereka berdua dijemput Jajaran Polres Hulu Sungai Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Iya benar ada penangkapan dua perempuan yang diduga melakukan tindak pidana pencurian. Saat ini mereka sudah dibawa ke Mapolsek Pandawan guna pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya singkat kepada koranbanjar.net. (mj-025/dra)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close