oleh

Walikota Menyambut Jamaah Haji Banjarbaru dengan Soto Banjar

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Menyambut kedatangan jamaah haji dari Banjarbaru, Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani menyiapkan makanan soto banjar panas lengkap dengan sate untuk para jamaah, Selasa (18/09).

Bertempat di ruang makan Jabal Rahmah Asrama Haji Banjarbaru, Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, AR Iwansyah dan Kepala Kemenag Banjarbaru, Zainal Ilmi bersama para jamaah menyantap soto banjar bersama.

Dengan kedatangan jamaah dari Banjarbaru sebanyak 144 orang merupakan kebahagian tersendiri bagi Walikota Banjarbaru.

“Kita semua bersyukur jamaah Banjarbaru sudah datang 144 orang lengkap tidak ada kurang. Ini satu kebahagian dan semua Pimpinan Daerah yang hadir, dan kita iringi dengan doa semoga menjadi haji yang mabrur,” ucapnya.

Menurut Muhrisman, salah satu jamaah haji asal Kelurahan Guntung Manggis, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Banjarbaru yang telah menyediakan makanan soto banjar untuk para jamaah.

“Allhamdulillah dan banyak terima kasih telah memperhatikan kami, kami sangat menikmati makanan tersebut. Kami selama 40 hari disana, kangen dengan rasa makanan soto banjar ini,” ujarnya.(maf/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: