MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

Walikota Bersilaturahmi dan Bukber dengan Ketua RT dan RW se Kota Banjarbaru

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru berbuka puasa bersama sekaligus silaturahmi dengan Ketua RT/RW dan LPM se Kota Banjarbaru, Senin (04/06). Acara ini dilaksanakan Di Masjid Agung Al Munawwarah, Banjarbaru.

Ketua Himpunan RT/RW, Sunarji menyampaikan terima kasih atas undangan silaturahmi sekaligus buka puasa.

“Tentunya ini sebagai bukti perhatian dan kedekatan Pemerintah Kota Banjarbaru dengan warganya,” ucapnya.

Perwakilan PT PLN Persero, Priyo menyampaikan bahwa Masjid Agung Al Munawarrah telah mendapatkan bantuan penambahan daya secara gratis.

“Kami telah menambah daya dari 16.500 VA menjadi 82.500 VA untuk Masjid Agung Al Munawwarah secara gratis sebagai bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat juga kepedulian kami untuk rumah ibadah,” jelasnya.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani mengucapkan terima kasih kepada PT PLN Persero yang telah menambah daya untuk Masjid Agung secara gratis.

“Ulun berterima kasih kepada PLN, yang telah menaikkan daya listrik Masjid Agung Al Munawwarah ini secara gratis. Untuk tempat lain seperti langgar, masjid, maupun rumah ibadah lain mungkin juga bisa dilakukan hal yang sama. Jadi, apabila ada acara-acara tidak perlu takut jeglek lagi,” katanya.

InsyaAllah nanti tanggal 1 Syawal, lanjut Nadjmi, kami juga akan mengadakan open house. “Bagi saudara-saudara yang akan bersilaturahmi kami akan open house di Gedung Bina Satria,” tutupnya.(mj-018/ana)