oleh

Walikota Banjarbaru Terima Bantuan CSR Dari PT PLN UIKL Kalimantan

Penyerahan bantuan tempat cuci tangan dan sembako bagi masyarakat Kota Banjarbaru dalam rangka penanganan dan pencegahan covid-19 yang dilakukan PLN Kalimantan melalui program CSR PT.PLN (persero) UIKL Kalimantan.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Pemerintah Kota Banjarbaru yang dalam hal ini diterimakan secara langsung oleh Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani beserta Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi oleh anggota Gugus Tugas Penanganan covid 19 Kota Banjarbaru serta kepala Dinas Kota Banjarbaru. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang tamu Walikota Banjarbaru, Rabu (27/5/2020)

Manager UPT Kalselteng, Jamrotin yang dalam hal ini mewakili kantor induk unit pembangkitan penyaluran Kalimantan menyampaikan, total CSR yang diserahkan sebesar Rp 50.000.000 berupa paket sembako yang sudah di serahkan pada tanggal 23 Mei 2020 kepada masyarakat Kota Banjarbaru yang memerlukan. Dan pada hari ini diserahkan terimakan secara simbolis tempat cuci tangan yang akan di letakkan ditempat tempat yang sudah ditentukan.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian dari pihak PLN Kalimantan pada kesempatan ini. “Sangat bersyukur karena penanganan dan pencegahan covid-19 di Kota Banjarbaru ini dari bidang yang ada di Kota Banjarbaru saling ¬†bahu membahu memerangi penyebaran di Kota Banjarbaru dan semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga bisa segera menekan penyebaran covid-19 yang ada di Kota Banjarbaru,” ucapnya.¬† (maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: