Kota Banjarbaru

Wali Kota Sarankan Pembangunan Kantor Polsek Landasan Ulin Kepada Kapolda

BANJARBARU,  KORANBANJAR. NET – Dalam kunjugan silaturahmi Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, dengan Forkopimda Banjarbaru, di rumah jabatan Wali Kota Banjarbaru, Kamis (10/1/2019), Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, menyampaikan saran pembangunan Kantor Polsek Landasan Ulin kepada Kapolda Kalsel.

“Kita sampaikan dengan beliau (Kapolda Kalsel), kiranya bisa menjadi pertimbangan dan dimasukkan dalam perencanaan Polda Kalsel untuk pembangunan Kantor Polsek Landasan Ulin. Kemarin sudah kita tawarkan di samping Kantor Camat Landasan Ulin, Jalan Kenanga (Pembatuan), tapi kata Kapolres, tipe Polres naik sehingga luasan ukuran tanah untuk Polsek juga harus disesuaikan,” ucap Nadjmi Adhani.

Menurutnya, pembangunan Kantor Polsek di Landasan Ulin adalah sesuatu yang sangat penting, karena sementara ini Polsek Landasan Ulin dan Liang Anggang masih bergabung, sedangkan Kecamatan Landasan Ulin dan Kecamatan Liang Anggang sudah terpisah.

BACA JUGA  Kepengurusan Forki Banjarbaru Berubah, Musyawarah Berlangsung Santai

Pertimbangan lain, disebutkan Nadjmi, apabila proses pembangunan Bandara Syamsudin Noor sudah terealisasi, maka kemungkinan aktivitas di Landasan Ulin juga akan meningkat. (mj-029/dny)

Tags

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close