Wali Kota Banjarbaru buka Turnamen Bola Voli Dynamic Tahun 2019

oleh -184 views
Wali Kota Banjarbaru buka Turnamen Bola Voli Dynamic Tahun 2019
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, memukul bola voli sebagai pembukaan Turnamen Bola Voli Dynamic 2019 (Foto: Humas/koranbanjar.net)

BANJARBARU, koranbanjar.net – Turnamen bola voli dynamic Tahun 2019 yang bertempat di Lapangan bola voli Jl Sapta Marga, Kelurahan Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru ini dibuka oleh Walikota Banjarbaru, Jumat (11/10/2019)

Turnamen ini dibuka secara simbolik dengan pemukulan bola voli pertama oleh Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Panitia Pelaksana turnamen bola voli dynamic Ayas Febriyanto menyampaikan, turnamen ini baru pertama kali dilaksanakan dan diikuti sebanyak 26 tim dari berbagai daerah.

“Ini yang pertama kalinya, diikuti 13 tim Putera dan 13 tim puteri. Untuk tim Puteri diikuti dari tiga Daerah, yaitu Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin. Sedangkan tim putera hanya dari Banjarbaru saja,” ujarnya.

Setelah membuka turnamen bola voli secara simbolik, Nadjmi menyampaikan kalau dirinya sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan ini.

“Yang menarik dalam turnamen ini, tidak hanya diikuti oleh tim dari Banjarbaru, tapi juga ada dari tim kota lain,” tegasnya.

Dirinya berharap agar turnamen ini dapat menjadi agenda rutin. Olah raga voli juga menjadi andalan dalam meraih emas.

“Semoga cuacanya mendukung dan tidak kabut lagi. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan sesuai harapan panitia, dapat memunculkan pemenang sejati,” tutupnya. (mj-27/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan