oleh

Wagub Resnawan Tetap Peduli Anak Yatim di Masa Corona

Perhatian Wagub Kalsel Rudy Resnawan tetsp peduli anak yatim di masa corona yang menimpa sekarang. Kendati tak bisa berhadir, ia melalui koranbanjar.net titip donasi dan paket berbuka puasa untuk anak-anak yatim di Yayasan Sahabat Yatim Indonesia di Loktabat Banjarbaru, Rabu (20/5/2020) sore.

Penyerahan donasi dari Rudy Resnawan diwakili Denny Setiawan (kanan). (Foto: dya/koranbanjar.net)
Penyerahan donasi dari Rudy Resnawan diwakili Denny Setiawan (kanan). (Foto: dya/koranbanjar.net)

BANJARBARU,koranbanjar.net – Drs H Rudy Resnawan yang pernah menjabat Walikota Banjarbaru dan sekarang Wagub Kalsel, itu mewakilkan kepada Pimpinan Umum koranbanjar.net Denny Setiawan untuk menyerahkan donasi dan paket berbuka puasa di yayasan anak-anak yatim berlokasi di Jl R.O Ulin Lokatabat.

“Kami mewakili pa Rudy Resnawan menyampaikan donasi dan paket berbuka puasa, semoga berkenan menerima dan kita semua mendapatkan keberkahan. Kita doakan juga semoga pa Rudy Resnawan sekeluarga sehat wal afiat,” kata Denny.

Di tempat sama, Hikmah atas nama pengelola menyatakan, agar disampaikan terima kasih kepada Wagub Kalsel Rudy Resnawan terhadap bantuan di bulan suci Ramadan kepada anak-anak yatim.

“Kebanggaan dan kehormatan bagi kami mendapatkan bantuan. Terima kasih pula kami ucapkan kepada koranbanjar.net,” cetus Hikmah.

Penyampaian donasi dan paket berbuka puasa merupakan program berbagi berkah kerjasama koranbanjar.net dan kali ini bersama Wagub Kalsel Rudy Resnawan.

Program ini rutin dilaksanakan media online ternama di Kalimantan Selatan itu bersamaan dengan setiap tibanya bulan penuh rahmat, Ramadan. (dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: