oleh

Wagub Kalsel dan Walikota Banjarbaru Tinjau Pembangunan Bandara

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Resnawan beserta Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani yang didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Banjarbaru dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru, berkunjung ke proyek Bandara Syamsudin Noor untuk meninjau sejauh mana pembangunan Bandar Udara kebanggaan Banjarbaru itu, Senin (06/08) lalu.

Menurut informasi dari Pimpinan Proyek Bandara, I Ketut Aryana saat di hubungi oleh koranbanjar.net, acara tersebut merupakan kunjungan Wagub Kalsel, juga Walikota Banjarbaru untuk meninjau proses pembangunan Aerocity Syamsudin Noor di Banjarbaru ini.

I Ketut Aryana menyampaikan bahwa Wakil Gubernur Kalimantan Selatan juga Walikota Banjarbaru, sangat mendukung kelancaran mega proyek ini.

“Pak Wagub dan pak walikota sangat mendukung sekali proyek ini, tentunya hal itu menjadi penyemangat kami,” ujarnya kepada koranbanjar.net.

Pada pertemuan kemarin, lanjutnya, kami juga menyampaikan bahwa untuk target paket 2, yaitu pembangunan gedung-gedung penunjang akan diselesaikan bulan Desember 2018, sedangkan untuk pekerjaan apron akan selesai Mei 2019.

“Lalu, untuk gedung terminal dan proyek pengembangan bandara ini akan selesai dan dioperasikan akhir 2019 nanti,” tambahnya.

I Ketut Aryana pun tak lupa meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Banua, dan segenap SKPD terkait guna kelancaran proyek pengembangan Bandar Udara Syamsudin Noor.(ren/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: