oleh

Wagub Kalsel Berduka, Istri Tercinta Wafat

JAKARTA, KORANBANJAR.NET – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka baru saja diterima redaksi koranbanjar.net. Wakil Gubernur Kalsel, H. Rudy Resnawan harus ikhlas melepas kepergian istri tercinta selama-lamanya.

Hj Rosdeawati Rudy Resnawan wafat diusianya yang ke 44 tahun di RSCM Jakarta setelah sebulan terakhir berjuang melawan penyakit yang menderanya, Kamis (7/6) sekitar pukul 22.24 wib.

“Iya ibu wafat pukul 22.24 wib di rumah sakit Jakarta,” demikian ungkap orang dekat Wagub Kalsel, Aufa setengah terbata saat dihubungi koranbanjat.net, baru saja.

Dalam sebulan terakhir, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H. Rudy Resnawan mendapat ujian yang cukup berat. Istri tercintanya, Hj. Rosdeawati harus bolak-balik rumah sakit untuk menjalani pengobatan dan opname di RSCM Jakarta.

Sebelumnya kondisi kesehatan Rosdeawati dikabarkan menurun drastis. Wakil Gubernur Rudy Resnawan sangat setia menemani dan menyemangati sang istri agar dapat sembuh.

Menurut orang dekat Wagub Kalsel, Aufa yang pernah ditanya koranbanjar.net, beberapa waktu lalu, dia mengharapkan doa dari kerabat agar Rosdeawati bisa cepat sembuh.

“Kemarin ibu sempat menjalani operasi empedu di salah satu rumah sakit di Jakarta. Setelah itu kondisi kesehatan ibu menurun. Namun, ibu juga sempat mulai pulih dan dibawa pulang. Akan tetapi 2 hari kemudian, kondisi ibu melemah lagi dan kembali dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Sekarang, setelah dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin, rupanya Rosdeawati kembali dibawa ke RSCM Jakarta.

Kabar terakhir Hj. Rosdeawati diketahui terserang virus auto imun yang menyebabkannya tidak bisa makan.(sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: