oleh

Wadokai Karate Cabang HSS Gelar UKT

DAHA BARAT, koranbanjar.net – Sebanyak 30 orang anggota Wadokai Karate Do Indonesia Cabang Hulu Sungai Selatan (HSS), mengikuti ujian kenaikan tingkat/sabuk (UKT), di gedung bulu tangkis perkebunan kelapa sawit Kecamatan Daha Barat, HSS, Minggu (25/8/2019).

Perserta ujian diikuti 21 orang satpam perusahaan perkebunan kelapa sawit di Daha Barat, serta 9 orang kohai gabungan yang berpusat di MAN 3 HSS.
UKT dihadiri pula oleh Ketua Umum Wadokai Cabang HSS Mardiasyah, serta Sekretaris umum Wadokai Kalimantan Selatan Hely P. Sementara tim penguji terdiri dua orang, Samsuni dari Kecamatan Daha Utara dan Akhmad Gazali dari Banjarmasin.

Menurut Samsuni, bagi satpam di perusahaan sawit Daha Barat merupakan kali pertama mengikuti UKT, dengan tingkatan sabuk mulai sabuk putih. Sedangkan bagi Kohai MAN 3 HSS tingkatan sabuk beraneka ragam mulai putih, kuning, hijau, biru hingga coklat.

Hasil dari kegiatan, Samsuni mengatakan seluruh peserta lulus dengan predikat baik, dan memperoleh seorang lulusan terbaik yang diraih oleh Salamat.
Ketua umum Wadokai Cabang HSS Mardiansyah mengatakan, akan terus mengembangkn eksistensi, dan prestasi perguruan wadokai di HSS.

“Perjuangan kami belum selesai, tidak cukup dengan lulus kenaikan tingkat. Masih banyak lagi yang harus dilatih demi persiapan ujian gabungan se-Kalimantan Selatan di akhir tahun 2019 ini,” pungkasnya. (yat)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: