oleh

Usai Menangkap Anak Buaya, Radi Mimpi Buruk

BATANG ALAI UTARA, KORANBANJAR.NET – Sebelumnya warga Desa Semanggi dihebohkan dengan tertangkapnya seekor anak buaya yang sedang berjemur di pinggir sungai pada Rabu (12/09) lalu, buaya tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang bernama Radi (21).

Pasca tertangkapnya buaya itu, Radi merasa tiap malam selalu dibayang-bayangi oleh buaya itu, dia sempat bermimpi bertemu dengan buaya yang lebih besar yang diduga merupakan orangtua dari buaya yang di tangkapnya itu.

“Di dalam mimpi, buaya yang besar itu memberitahu supaya buaya yang kecil segera dilepas kalau tidak dia (Radi) akan celaka,” tutur warga sekitar yang bernama Ratna.

Ratna juga menuturkan bahwa selama anak buaya itu diamankan di kandang milik warga, anak buaya itu selalu ramai ditonton warga sekitar apalagi anak-anak.

Barulah pada Jumat (14/09) atau dua hari setelah penangkapan, Radi pun melepaskan kembali anak buaya itu ke Sungai Alai dan anak buaya itu dalam keadaan sehat.

Anggota Polsek Batang Alai Utara, Bripka Ifan saat dihubungi koranbanjar.net membenarkan adanya pelepasan kembali buaya yang sempat ditangkap dua hari sebelumnya tersebut.

“Namun sayang mereka tidak melapor kepada kami, saya tahunya ketika sudah dilepas dan memang benar adanya,” ujarnya.(ami/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: