oleh

Turnamen Tenis Walikota Cup Resmi Digelar, Ternyata Pesertanya Tidak Hanya Dari Kalsel Loh..

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Turnamen Tenis Walikota Cup 2018 dalam rangka menyemarakkan perayaan hari jadi kota Banjarbaru yang ke-19 hari ini Jumat (13/04) resmi dimulai. Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani memberikan sambutan sekaligus membuka turnamen yang dilaksanakan di lapangan tenis idaman Banjarbaru.

Turnamen Walikota Cup yang merupakan kali pertama dilaksanakan di Banjarbaru ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru dengan dukungan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kota Banjarbaru serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjarbaru.

Dalam laga turnamen yang akan dilaksanakan selama tiga hari yaitu dari 13-15 April akan mempertemukan 67 pasangan. Ke-67 pasangan ini terdiri dari 32 pasangan untuk kategori bebas prestasi dan 35 peserta untuk kategori usia 90 tahun.

Turnamen perdana hari ini berlangsung ternyata tidak hanya diikuti oleh peserta dari wilayah Kalimantan Selatan saja, melainkan peserta dari Surabaya dan Kalimantan Timur juga ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini.

Nadjmi dalam sambutannya menyatakan bahwa dengan kegiatan ini selain mencari keringat, ia berharap tali silaturahmi akan terus terjalin.

“Semoga dengan acara ini bisa menjalin komunikasi dan silaturahmi antara penggiat dan penghobi tenis. Yang terpenting adalah event ini adalah dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Banjarbaru yang ke-19,” tuturnya.

Nadjmi menambahkan bahwa dengan adanya acara turnamen seperti ini diharapkan dapat menggugah para pegiat tenis untuk selalu mendukung dan menjaga kelestarian olahraga terutama di bidang tenis lapangan.

“Semoga lapangan tenis di Banjarbaru lebih di jaga, karena banyak lapangan yang sekarang sudah tidak terurus,” tambahnya.

Nadjmi juga berkesempatan melakukan pertandingan ekshibisi melawan pemain yang hadir.

“Sudah dua puluh tahun tidak pegang raket, mudahan masih bisa,” tuturnya.(med/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: