oleh

Turnamen Bupati Cup 2019, Pulau Laut Utara Raih Piala Bergilir

KOTABARU, koranbanjar.net- Turnamen Sepak bola Bupati Cup 2019 Kotabaru dijuarai oleh tim dari Pulau Laut Utara dengan skor 3 – 2 mengalahkan kesebelasan Tanjung Selayar.

Sementara untuk kesebelasan Sampanahan dan Kelumpang Utara meraih juara 3 bersama dalam turnamen yang diikuti seluruh kecamatan di Kabupaten Kotabaru tersebut.

Laga Final Bupati Cup 2019 juga dimeriahkan dengan Partai Eksibis antara Wartawan Kotabaru Vs Camat seluruh Kabupaten Kotabaru yang berlangsung di Stadion Bamega Kotabaru, Senin (21/10/2019) sore.

Turnamen Bupati Cup 2019, Pulau Laut Utara Raih Piala Bergilir
Kapten Kesebelasan Pulau Laut Utara saat menerima Piala Bergilir oleh Bupati Kotabaru. (foto: icah/koranbanjar.net)

Bukan hanya itu, Partai eksibisi antara Kepala SKPD Pemkab Kotabaru dengan perusahaan juga berlangsung usai semifinal Tanjung Selayar Vs Pulau Laut.

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, mengatakan turnamen tersebut dilaksanakan secara berkelanjutan, dengan tujuan untuk menyalurkan bakat anak-anak di Kotabaru.

“Di sinilah kita mencari bibit, dan mencari pemain selama turnamen berjalan, untuk memilih pemain yang memiliki potensi dan mereka yang dipilih akan diseleksi kembali untuk Kotabaru FC, ” katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh kecamatan yang sudah mengakomodir anak-anak untuk perkembangan sepak bola di Kotabaru, dan atas dukungan penuh mereka terhadap turnamen Bupati Cup 2019 ini. (cah/dny)

Komentar

Jangan Lewatkan