Tuan Rumah Kejurnas Karate, Paman Birin: Kalsel akan Berikan yang Terbaik

  • Bagikan
Menjadi Tuan Rumah Kejurnas Karate, Paman Birin: Kalsel akan Berikan yang Terbaik
(foto: Ist)

JAKARTA, KORANBANJAR.NET – Kalsel kembali mendapat kehormatan sebagai tuan rumah event nasional di bidang olahraga Kejuaraan nasional (Kejurnas) Karate.

Kali ini memperebutan Piala Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) 2019, yang diselenggarakan di Kota Banjarmasin, 22 – 24 Maret mendatang.

Sekretaris Umum Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI), H Yus’a Saleh, ditugaskan berkoordinasi terkait pemantapan kejuaraan olahraga bela diri itu ke PB FORKI.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen FORKI Kalsel dalam mempersiapkan Kejurnas Piala KASAD 2019,” ucap Tim Pelaksana PB FORKI, Muhammad Hasbi, saat menerima kunjungan HM Yus’a Saleh di Sekretariat PB FORKI, Selasa (26/2/2019).

Senada dengan Hasbi, Jafar Djatang dan Basiruddin, juga mengungkapkan optimisnya Kalsel akan mampu melaksanakan Piala KASAD 2019.

Menurut Jafar, kesiapan Kalsel bisa dilihat dari proposal dan koordinasi yang terukur.

Sementara menurut HM Yus’a Saleh, semua persiapan sudah maksimal, termasuk membentuk tim kepanitiaan daerah.
“Insya Allah, semua akan lancar dan sukses, terlebih dukungan Ketua Umum FORKI Kalsel serta tim pengurus daerah,” katanya.

Sementara Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, mengucapkan terimakasih karena Kalsel dipercaya menjadi tuan rumah kejuaraan bergengsi tersebut.

“Pemprov bersama FORKI Kalsel akan memberikan yang terbaik untuk kejuaraan. Untuk nama baik Banua, kita akan wujudkan menjadi tuan rumah yang terbaik,” ujar gubernur. (ykw/dra)

NEWS STORY
  • Bagikan