oleh

Truk Diduga Milik TNI Tabrak Pengendara Motor, Seketika Satu Orang Tewas

BANJARMASIN, koranbanjar.net- Tabrakan yang melibatkan pengendara roda dua dan truk roda empat mirip fisik mobil TNI, membuat nyawa satu pengendara yang masih muda bernama Ariansyah (20) kehilangan nyawa.

Kecelakaan itu terjadi tepat di atas jembatan Jalan Gubernur Soebarjo, Tol Lingkar Selatan, Desa Tatah Bangkal Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Sabtu (14/12/2019) sore sekitar pukul 17.17 Wita.

Korban meninggal diketahui merupakan penumpang dari roda dua bernopol DA 3490 LAA yang dikemudikan oleh rekannya, Imam Maliki (22).

Imam menuturkan, korban merupakan warga desa Abirau, Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar.

Imam menerangkan, kendaraan yang di kemudikannya di senggol dari belakang, dan akhirnya terjatuh.

“Kejadiannya begitu cepat, saya juga tidak menyangka teman saya itu meninggal,” ujarnya saat ditemui di ruang IGD RSUD Ulin, Sabtu (14/12/2019) malam tadi sekitar pukul 19.00 Wita.

Truk Diduga Milik TNI Tabrak Pengendara Motor, Seketika Satu Orang Tewas
Jenazah korban ketika masih berada di ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin

Lanjutnya menceritakan, rencananya ia dan korban akan mengantarkan barang produk kecantikan ke salah satu konsumen di Kampus Uniska Banjarmasin.

“Kami dari arah Banjarbaru mau ke Banjarmasin,” ujarnya.

Pantauan koranbanjar.net, saat sore itu, kendaraan truk menabrak ia dan rekannya dari belakang itu nomor plat DK 8589 DS bertuliskan Unimog 1300 L mirip fisik mobil TNI, namun supir truk membantah jika mobil tersebut merupakan milik TNI.

Truk Diduga Milik TNI Tabrak Pengendara Motor, Seketika Satu Orang Tewas
Mobil yang terlibat tabrakan di Jalan Gubernur Soebardjo Kertak Hanyar.

“Bukan milik TNI, tapi milik sipil, rencananya tadi mau ke acara KRI yang baru datang,” ujar supir tadi.

Sementara itu, dari kejadian tersebut menurut warga setempat supir yang mengemudikan truk langsung dibawa oleh pihak kepolisian beserta motor korban.

Dikonfirmasi secara terpisah, tim relawan Emergency dari Ar Riyadh yang membawa korban mengatakan, dari tubuh korban hampir tidak ada luka lecet maupun bekas tampak usai mengalami kecelakaan.

“Dari saya lihat korban tadi, saya berani memastikan luka dari korban ini tidak ada sama sekali, kalau untuk temannya mengalami dua jahitan di dekat bibir saya lihat tadi,” ujarnya.

Pantauan Koran banjar.net di lokasi sekitar pukul 19.25 Wita, pihak Laka Lantas dari Polresta Banjarmasin langsung mendatangi korban ke RSUD Ulin untuk memastikan.

Hingga tadi malam pukul 20.45 Wita, jenazah korban kecelakaan masih berada di RSUD Ulin. (ags/dya)

Komentar

Jangan Lewatkan