oleh

Tim Gramedia Jalin Kerjasama PT Media Banjar Grup

MARTAPURA, koranbanjar.net – Kunjungan silaturahmi yang dilakukan tim Gramedia dari Jakarta ke PT Media Banjar Grup (koranbanjar.net) di Komplek Pangeran Antasari (Kompas) Jl A Yani Km 39 Martapura, Kamis (22/8/2019), membuka peluang kedua belah pihak untuk menjalin kerjasama.

Public Relation Manager PT Gramedia Asri Media Rezza Patria Wibowo mengutarakan, kedatangan tim Gramedia adalah menambah rekanan dan mengundang manajemen PT Media Banjar Grup melalui koranbanjar.net, dalam kegiatan Grand Opening Gramedia di Q Mall Banjarbaru pada 3 September.

“Kami mengundang manajemen koranbanjar.net berhadir dalam acara grand opening Gramedia di Q Mall Banjarbaru diagendakan terlaksana awal September 2019,” katanya.

Lantas, dari mana tim Gramedia mengetahui eksistensi koranbanjar.net? Rezza berterus terang bahwa pihaknya melihat billboard berukuran besar menampilkan koranbanjar.net di Jl A Yani Kabupaten Banjar.

Ditindak lanjuti dengan browsing koranbanjar.net, sehingga mengetahui profil media siber dan alamat tercantum media online ini.

“Kami melihat billboard koranbanjar,net di jalan raya, lalu kami telusuri,” ungkapnya.

Menambah suasana kedekatan dan keakraban Gramedia dengankoranbanjar.net, karena dikoranbanjar.net juga bercokol dua penulis ternama, Pimpinan Redaksi Sandi Firly dan Direktur IT Harie Insani Putera.

“Mereka selain bergelut dibidang media massa, juga sebagai penulis yang sudah familiar dengan Gramedia,” kata Direktur Utama PT Media Banjar Grup Denny Setiawan.

Hubungan Gramedia dan PT Media Banjar Grup, dalam hal ini koranbanjar.net tentu bukan hanya sebatas memenuhi undangan dan liputan grand opening.

Sebab, banyak kerjasama lainnya bisa dikoordinasikan. “Bisa mengupas bedah buku atau launching buku dan sebagainya,” kata Denny, yang pernah pula berkecimpung kerja di bawah satu grup Gramedia, Banjarmasin post jejaring dari Kompas.

Gramedia merupakan toko buku terbesar di Indonesia, dengan store di Kalimantan Selatan di Jl Veteran dan Duta Mall. Berikutnya, grand opening nanti di Q Mall Banjarbaru.

“Kami memilih Q Mall Banjarbaru karena potensi peminatnya cukup tinggi dan di kota ini perkembangannya cukup pesat,” pungkas Rezza. (dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: