oleh

Tiga Layanan Informasi Di Areal Publik Di Kabupaten Banjar

Memberikan layanan terbaik kepada masyarakat tentang segala bentuk informasi pembangunan dan pemberitahuan informasi di Kabupaten Banjar, Pemkab Banjar telah memasang tiga display layanan informasi terpasang pada areal publik.

MARTAPURA,koranbanjar.net – Tiga display layanan informasi pembangunan telah terpasang di areal publik perkantoran Kabupaten Banjar. Display layanan informasi merupakan kerjasama Pemkab Banjar dengan Perum LKBN Antara.

Dimana letaknya? Ketiga titik display informasi ditempatkan terpasang di kantor Sekretariat Pemkab Banjar Jl A Yani Km40 Martapura, RSUD Ratu Zalecha Martapura Jl Menteri Empat Kelurahan Keraton Martapura dan Mal Pelayanan Publik (MPP) Barokah di Jl A Yani Km39 Martapura.

Pemasangan display informasi adalah bagian realisasi kerjasama pemerintah setempat dengan LKBN Antara, yang telah disepakati akhir 2019 lalu.

Ada tambahan lainnya, selain display layanan informasi akan terpasang sebuah videotron berukuran besar di Kota Martapura.

Bupati Banjar H Khalilurrahman ketika menyaksikan tayangan display informasi di kantornya, menyatakan kegembiraan.

Dia menyambut baik pemasangan display informasi dan videotron di sejumlah areal layanan publik.

“Adanya display layanan informasi publik, maka segala kegiatan pembangunan dan program kerja pemerintah Kabupaten Banjar bisa dilihat oleh masyarakat,” katanya.

Bupati juga melihat bahwa keberadaan display informasi juga bisa untuk mengenalkan berbagai potensi daerah seperti pariwisata, kerajinan, industri rumah tangga dan potensi alam lainnya, kepada masyarakat di luar Kabupaten Banjar.

“Kita berharap dengan adanya display informasi dan nantinya juga ada videotron, maka masyarakat akan mengetahui apa saja yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam upaya memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat,” jelasnya, didampingi Sekda H Mokhamad Hilman, Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith.

Aidil Basith menambahkan, keberadaan display layanan informasi publik tersebut agar penyebaran informasi kepada masyarakat bisa lebih luas.

“Saat ini, di Kalimantan Selatan baru kita yang melakukan kerjasama, dan mudahan-mudahan kita bisa memanfaatkan layanan ini untuk penyebarluasan informasi pembangunan,” jelasnya. (dya)

Komentar

Jangan Lewatkan