oleh

Syukuran HBA Dihadiri Paman Birin

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 tahun 2019 kali ini sangat berbeda, karena dalam acara telah berhadir orang nomor satu di Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor atau yang lebih akrab dipanggil Paman Birin.

Dari beberapa perayaaan puncak HBA sebelumnya, Paman Birin tidak pernah berhadir selalu diwakili oleh Sekretaris Daerah atau Asisten Provinsi Kalimantan Selatan.

Hal itu dikarenakan jadwal kegiatan Paman begitu padat dan selalu saja terbentur apabila diundang berhadir di acara puncak HBA.

Dalam sambutanya Kajati Kalsel Arie Arifin sangat berterima kasih atas kehadiran gubernur yang suka berpantun itu.

“Alhamdulillah sebuah kehormatan bagi kami Kejaksaan Tinggi atas berkenannya Paman Birin hadir dalam acara Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 ini, semoga kehadiran beliau membawa hikmat bagi kami,” ucapnya.

Arie menegaskan kepada Insan Adhyaksa dalam pelaksanaan memberikan kepastian hukum, hendaklah tanpa terkecuali dan perbedaan.

“Inilah yang diharapkan dan dapat dirasakan oleh pencari keadilan dan segenap lapisan masyarakat,” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut selain Gubernur Kalimantan Selatan, juga Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Ketua DPRD Kalsel, Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Pimpinan Banjarmasin Post, serta Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) maupun unsur Pimpinan Forkopimda Provinsi Kalsel. (yon/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: