Suwarni Tewas Dengan Posisi Mengenaskan Di Pohon

oleh -203 views
Suwarni Tewas Dengan Posisi Mengenaskan Di Pohon
Posisi tubuh korban dalam keadaan tergantung. (Foto: isy/koranbanjar.net)

BANJARBARU, koranbanjar.net – Warga Sungai Sumba Kota Banjarbaru dihebohkan dengan ditemukannya seorang laki-laki sudah tidak bernyawa, dengan posisi tangan tersangkut di pohon alpukat, Selasa (3/9/2019).

Kejadian penemuan terjadi pagi sekitar pukul 05.30 Wita. Lokasi penemuan mayat itu, tepatnya di Jalan Sungai Sumba Gang Nila I RT 39 Rw 01 Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Suwarni Tewas Dengan Posisi Mengenaskan Di Pohon
Pohin alpukat yang menjadi tempat korban meninggal dunia. (Foto: ist/koranbanjar.net)

Diketahui, identitas mayat itu bernama Suwarni warga Jalan Abadi 3 Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Lelaki ini diperkirakan berusia 53 tahun.

Awal ditemukannya, saat Rini (47) sedang berolahraga pagi di sekitaran lingkungan Gang Nila I. Kemudian, di depan rumah Sutrisno (57), Rini melihat seorang laki-laki tergantung di batang pohon alpukat dengan kondisi meninggal dunia.

Sontak melihat kejadian tak lazim setelah itu, Rini langsung memberitahukannya kepada pemilik rumah. Melihat hal ini, Sutrisno langsung melaporkannya ke Polsek Banjarbaru Barat.

Namun, anehnya posisi korban sudah meninggal dunia karena tanggannya tersangkut dahan pohon.

Sementara itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob membenarkan peristiwa penemuan mayat.

“Iya benar, dari hasil kesimpulan awal, diduga korban meninggal karena jatuh terpeleset saat berusaha memanjat untuk mengambil buah alpukat yang ada di pohon, dan kemudian tangan korban tersangkut di dahan pohon alpukat,” ucapnya.

Untuk saat ini, jasad korban sudah dibawa ke kamar jenazah RS Idaman Kota Banjarbaru. Namun, visum belum dapat dilakukan karena keluarga dari korban tidak ada. (maf/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan