Sungai Andai Berdarah, Ridwan Tewas Ditusuk Di Dada

oleh -200 views
Sungai Andai Berdarah, Ridwan Tewas Ditusuk Di Dada
Ridwan bersimbah darah usai ditusuk di dada kirinya, di Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat (4/10/2019) (foto: agus/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, koranbanjar.net- Warga Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara dihebohkan dengan tewasnya Riduan. Pria 40 tahun tewas usai ditusuk di dada kiri. Kejadiannya dekat kediamannya di Jl. Padat Karya, Komplek Purnama Jalur 6, Kelurahan Sungai Andai, Jumat (4/10/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Pelaku penusukan tersebut diduga dilakukan oleh anak tirinya sendiri. Salah satu keluarga korban, Ferry mengatakan, kronologi kejadian tersebut pada saat korban ada di dalam rumah, yang sebelumnya sempat terjadi cek-cok.

Sungai Andai Berdarah, Ridwan Tewas Ditusuk Di Dada

“Jadi kata istrinya, sebelum terjadi penusukan memang mereka ada cek-cok, setelah itu mereka kejar kejaran di halaman depan rumah, sampai korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri,” tuturnya.

Ia menerangkan, korban sempat dilarikan ke RS Ansari Saleh setelah beberapa menit terkapar di depan rumah. Namun, perawat IGD RS Ansari Saleh mengatakan korban meninggal dunia karena terlalu banyak pendarahan.

“Karena mengalami luka serius di bagian dada sebelah kiri korban tidak sempat tertolong lagi,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Kapolsek Banjarmasin Utara masih terus mencari pelaku pembunuhan yang diduga kabur usai membunuh korban.

“Kami belum bisa memastikan siapa pelakunya, nanti kita kabarkan setelah data keterangan dari keluarga maupun warga setempat sudah akurat,” tukas Aiptu Eko Budi S kepada koranbanjar.net mengatakan pelaku pembunuhan di Sungai Andai masih diburu. (ags/dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan