Berita Utama

Sugi Meregang Nyawa Usai Disambar Pengemudi Strada

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Tragis. Warga Jl. Martapura Lama Km 9, Komplek Kalimantan Batara 1, Kelurahan Gudang Hirang, Kabupaten Banjar, Sugiannor (29), tewas seketika saat dibawa ke rumah sakit, setelah disambar pengemudi mobil Strada DA 9492 TAA, di kawasan Sungai Lulut menuju Jl. Veteran, Rabu (25/7/2018) sekitar pukul 09.30 wita.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, korban tengah mengendarai roda 2 suzuki Axeo DA 4101 CE  di kawasan Jl Veteran, Sungai Lulut. Tepat di depan Gang Kembang, Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur, tiba-tiba dia kehilangan kendali dalam mengemudikan sepeda motornya. Serta merta dia terjatuh ke aspal.

Saat bersamaan, muncul sebuah mobil Strada yang sedang melintas dan langsung melindas korban.

Korban saat di lokasi
Korban saat di lokasi

“Korban melintas dari Sungai Lulut menuju Jl. Vetran untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari, entah bagaimana tiba-tiba saja korban kehilangan kendali. Nah waktu itu, ada mobil Strada warna putih melindas korban, ” ucap warga setempat, Zarkani.

Kecelakaan itu menyebabkan korban mengalami pendarahan hebat, dia luka parah pada bagian wajah dan telinganya mengeluarkan darah. Oleh penabrak, korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Banjarmasin.

BACA JUGA  Truk Terjungkal, Sopir Salahkan Pemerintah Biarkan Jalan Rusak

Namun sayang, jiwanya tidak sempat tertolong. Meski sempat diberikan pertolongan pertama oleh pihak medis, namun dia menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.(afn/dky/sir)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close