Banjar  

K’Five Gym Hadir di Tengah Perkantoran Pemkab Banjar

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas saat Soft Opening K’Five Gym, di Jalan Batuah No 6B, Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura, Sabtu (20/4/2024) pagi. (Sumber Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Tempat olahraga K’Five Gym kini hadir di sekitar komplek perkantoran Pemkab Banjar yang berguna untuk menjaga kesehatan masyarakat.

BANJAR,koranbanjar.net – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas menyambut baik keberadaan tempat olahraga tersebut.

Hal ini disampaikannya saat Soft Opening K’Five Gym, di Jalan Batuah No 6B, Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura, Sabtu (20/4/2024) pagi.

Nurgita Tiyas mengatakan, gym tersebut mendukung program-program pemerintah untuk mencetak generasi putra dan putri yang lebih sehat.

“Sesuai program pemerintah salah satunya dari BKKBN bahwa pasangan calon pengantin harus sehat sehingga dapat melahirkan generasi atau anak yang tidak stunting,” harapnya.

Sementara itu Pemilik K’Five Gym Kiki Amalia menjelaskan, pembukaan K’Five Gym ini berawal dari hobi keseharian yang diwujudkan dalam bentuk usaha yang bisa bermanfaat untuk warga Kabupaten Banjar dan sekitarnya.

“Tempat Gym ini berada di sekitar wilayah perkantoran sehingga bisa dimanfaatkan bagi pegawai untuk berolahraga,” ucapnya.

Ia mengajak masyarakat untuk melakukan gaya hidup sehat dengan melakukan kegiatan olahraga.

“Masyarakat agar menyadari untuk menjaga kesehatannya, apalagi dengan banyaknya pekerjaan yang dilakukan agar tetap menjaga gaya hidup sehat dengan berolahraga,” harapnya.

Adapun fasilitas gym yang disediakan yaitu alat-alat fitnes atau gym seperti treadmill dan alat kebugaran lainnya. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *