oleh

Siswa SMKPP Negeri Banjarbaru Antusias ikut Seleksi PWMP

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Kegiatan seleksi Penumbuhan Wirausahawan Muda Pertanian (PWMP) masih berlanjut hingga Senin (24/6/2019).

Siswa SMKPP Negeri Banjarbaru masih tampak antusias mengikuti serangkaian kegiatan seleksi. Terlihat dari jumlah kelompok yang mendaftarkan diri, meskipun sebagian besar didominasi oleh siswa kelas X, namun ada juga beberapa kelompok berasal dari kelas XI.

“Kami sangat antusias dan termotivasi untuk mengikuti seleksi ini. Tahun kemarin kami belum berhasil, oleh karena itu kami kembali mengajukan diri, dengan harapan proposal kami diterima sehingga dapat mengembangkan usaha yang kami ajukan,” jelas Halimatus Sa’diyah dari kelas XI APHP.

Tidak mau gagal seperti sebelumnya, kelompok ini juga sudah mengujicoba produk yang akan mereka ajukan pada saat seleksi, jauh sebelum pengajuan proposal.

Dari 38 kelompok yang mengajukan diri, hanya akan terpilih 15 kelompok. Nantinya masing-masing kelompok mendapatkan dana sebesar Rp 15.000.000,- untuk digunakan sebagai modal awal dari usaha mereka ajukan. (timhumassmkpp/maf)

Komentar

Berita Terkini