oleh

Siring Joewita Dekorasi Kota yang Instagrammable

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Jembatan di Siring Joewita Barabai sepertinya akan menjadi daya tarik masyarakat Barabai, khususnya bagi remaja yang gemar berfoto ria. Pasalnya siring tersebut bisa dibilang salah satu tempat yang instagrammable.

Jembatan yang menghubungkan Siring Joewita dan Madrasah Ibtidaiyah Al Miftah di jalan Hevea, Kelurahan Barabai Darat, Kecamatan Barabai, Hulu Sungai Tengah, untuk saat ini masih dalam pengerjaan tahap akhir.

Dari pantauan koranbanjar.net di Siring Joewita, Rabu ( 27/2/2019 ), jembatan itu tinggal pagar sampingnya yang belum dipasang.

Siring Joewita Dekorasi Kota yang Instagrammable
Jembatan Siring Joewita. (foto: ramli/koranbanjar.net)

Pedagang yang sering berjualan di sekitar Siring Joewita mengungkapkan, kebanyakan warga singgah bersantai di Siring Joewita kala sore hari.

“Kalau jam seperti pagi ini jarang ada orang yang santai, kecuali nanti sore. Jembatan ini saya rasa akan menjadi daya tarik masyarakat Barabai, apalagi buat orang yang suka berfoto,” ujar Idrus.

Menurutnya, foto berlatar belakang jembatan itu salah satu menjadi daya tarik.

Jembatan yang membentang di atas sungai kota barabai ini, sebulan yang lalu pipa besi penahan jembatan sempat roboh akibat sungai meluap dan diterjang ranting serta pohon besar yang hanyut dibawa arus derasnya air sungai Barabai. (mdr/dra)

Komentar

Jangan Lewatkan