Sinergritas dengan Awak Media, Dandim 1004 Kotabaru; Peran Media Sangat Penting

oleh -276 views
Dandim 1004 Kotabaru dengan didampingi Kasdim 1004 Kotabaru saat bertatap muka dengan awak media (foto istimewa/koranbanjar.net)

Komandan Kodim (Dandim) 1004/Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozy menjamu sejumlah awak media yang ada di Kabupaten Kotabaru, di Makodim 1004 Kotabaru. Hal tersebut dilakukan Dandim dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergritas dengan media

KOTABARU, koranbanjar.net-Dalam hal ini Dandim 1004 Kotabaru Roy didampingi Kasdim Mayor Inf Syamsul Khusairi, juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi fokus Kodim 1004/Kotabaru kedepannya.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Diantaranya, permasalahan Covid-19 yang masih melanda. Selain itu perhelatan akbar Pilkada Kotabaru dan pelaksanaan TMMD yang bakal dihelat pada tahun depan.

Disisi lain, Roy juga menyampaikan peran media di zaman serba internet ini sangatlah penting.

“Suatu informasi berjalan sangat cepat dan kita menyadari peran media sangat penting untuk suatu kemajuan,” ucapnya Kamis (26/11/2020).

Sambungnya, kehadiran itu arus informasi yang begitu cepat yang perlu diantisipasi saat ini, yaitu seperti hoax atau berita bohong.

“Itu yang perlu sama sama kita jaga. Semoga kita bisa terhindar. Dan kita ini lah yang salah satunya harus menjadi filter, kalo gak kita siapa lagi, sehingga peran media pada zaman ini, sangat sangat penting, sangat berperan,” terangnya.

Dia juga menambahkan, kalau suatu kegiatan tidak terekspose, ya tidak bakalan ketahuan orang. Ada bahasanya Tuhan maha tahu, manusia wajib dikasih tau, harus dikasih tau.

“Yang ngasih taunya dari mana zaman sekarang?, ya semuanya kan ada di Handpone,” cetusnya. (cah/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *