Silaturahmi Walikota Banjarbaru dengan Kapolda Kalsel

BANJARBARU, KORANBAJAR.NET – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani pada Kamis (10/1/2019), kedatangan tamu istimewa di kediamannya. Tamunya tidak lain adalah, orang nomor satu di Mapolda Kalsel, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, yang datang beserta rombongan dari Polda Kalsel.

Walikota Banjarbaru beserta istri didampingi oleh Wakil Walikota Darmawan Jaya yang juga beserta istri, Ketua DPRD AR Iwansyah, serta Forkopimda Banjarbaru. Sementara, Kapolda Kalsel didampingi istri beserta beberapa pejabat dan staf di Polda Kalsel.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Walikota Banjarbaru bercerita perkembangan Kota Banjarbaru, juga tagline Banjarbaru tahun 2019 yaitu Banjarbaru Pemenang.
Dia juga menyampaikan usulan agar Kapolda Kalsel membangun Polsek baru di Banjarbaru, terutama di Kecamatan Landasan Ulin. Bahkan, Walikota Banjarbaru siap menyediakan lahan alternatif untuk dibangun kantor polsek di Landasan Ulin.

Disisi lain, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menyampaikan pesan, bahaya jaringan pengedar narkoba yang harus diperangi bersama. Apalagi peredaran narkoba ini seperti fenomena gunung es.
Kapolda menitip pesan pula tetap menjaga kerukunan masyarakat. “Jangan sampai dibenturkan melalui hoax dan ujaran kebencian,” ucapnya.

Terakhir, Yazid Fanani mengingatkan tentang pelaksanaan Pemilu, yang merupakan agenda nasional. Diingatkan, agar Pemilu terlaksana dengan baik dan berjalan damai. Perbedaan pilihan adalah sebuah keniscayaan, namun jangan sampai menjadi pertentangan dan menjadi sumber konfik yang bernuansa SARA dan afiliasi politik. “Karena itu, kewajiban kita semua untuk menjaga terlaksananya Pemilu yang damai, aman dan tertib,” cetusnya. (humaspemkobjb/ren)

Read Previous

DTPH Kalsel Tidak Mengetahui Optimasi Lahan Eks HPS Gagal Panen Karena Hama

Read Next

Ekspose Usulan RKT-IUPHHK Hutan Tanaman

Tinggalkan Balasan