Sidak PPKM di Q-Mall, Walikota Temukan Pelanggaran Prokes

  • Bagikan
Walikota Banjarbaru, HM. Aditya Mufti Ariffin saat melakukan sidak ke Q-Mall Banjarbaru.(foto: humas)

Wali Kota Banjarbaru, HM.Aditya Mufti Ariffin bersama unsur Forkopimda, belum lama tadi telah melakukan sidak pemantauan sekaligus pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Q-Mall Kota Banjarbaru.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Dalam kegiatan sidak PPKM ke Q-Mall Banjarbaru, Wali Kota, HM. Aditya Mufti Ariffin, menemukan beberapa pelanggaran protokol kesehatan (prokes). Kemudian Wali Kota langsung melakukan teguran kepada pihak pengelola Q-Mall Banjarbaru.

Pemerintah Kota Banjarbaru melakukan teguran pertama, apabila di kemudian hari ditemukan lagi pelanggaran protokol kesehatan akan ditindak tegas dengan sanksi penutupan.

Sidak yang dilaksanakan Wali Kota Banjarbaru bersama unsur Forkopimda bersamaan dengan kegiatan pengecekan dan pengawasan Gereja Penyelenggaraan Ibadah,/Perayaan Paskah Tahun 2021 di Kota Banjarbaru.

“Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan kenyaman dan keamanan dari masyarakat Kota Banjarbaru, terutama umat nasrani yang melasanakan ibadah Paskah, serta memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik pada saat beribadah,” ungkapnya.(humas/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *