BNN

RSD Idaman Tindaklanjut Hasil Sidak Wali Kota Banjarbaru

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Pasca inspeksi mendadak (sidak) waktu lalu oleh Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, pihak RSD Idaman Banjarbaru langsung tindak lanjut hasil sidak dengan melakukan rapat koordinasi dan membenahi segala masukan yang disampaikan orang nomor satu di Kota Banjarbaru tersebut.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Pantauan koranbanjar.net pada Senin (10/5/2021) di kawasan RSD Idaman Banjarbaru terlihat alat-alat kesehatan (alkes) yang berada di bagian lobi gedung telah dibenahi dan dirapikan.

Plapon yang mengalami kerusakan dan kebocoran seperti di ruang selasar di lantai II maupun di ruang perawatan di Ruang Camar dan Merak telah mendapatkan perbaikan.

Namun, pantauan koranbanjar.net pada beberapa ruangan tampak perbaikan itu tidak sekaligus tapi dikerjakan bertahap.

Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru dr Hj Endah Labati Silapurna MHKes kepada koranbanjar.net mengemukakan, tidak lama setelah sidak oleh Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, ia bersama manajemen langsung melakukan rapat koordinasi.

Target waktu yang diberikan selama dua pekan untuk membenahi fasilitas dan layanan kesehatan, langsung dikerjakan.

Menjelang dan saat Idulfitri 1442 Hijriyah, layanan kesehatan juga tetap berjalan seperti biasa terutama Instalasi Gawat Darurat yang beroperasi selama 24 jam.

“Manajemen juga secara bergantian masuk untuk memastikan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.

Untuk mengantisipasi libur Idulfitri 1442 Hijriyah, setiap hari dijadwalkan manajer on duty yang ditunjuk dari pejabat struktural tetap standby bekerja di rumah sakit. (dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 16 =