Seperti di Sinetron, Wakil Ketua DPRD Sulut Kepergok Istri Selingkuh

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Seperti drama di sinetron-sinetron, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian kepergok istri sedang selingkung dalam sebuah mobil. Aksi kejak-kejaran pun terjadi, hingga sang istri terseret mobil yang dikemudikan Wakil Ketua DPRd tersebut.

Warganet dihebohkan dengan video, seorang pengemudi mobil sedang melajukan dengan kecang, kemudian terlihat seorang wanita menaiki bagian depan atau kap mobil itu. Ternyata pengemudi mobil adalah Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian dan orang yang menaiki kap mobil itu Michaela Elsiana Paruntu, yang tidak lain pasangan suami istri.

Kabarnya, peristiwa itu terjadi karena James kepergok mengendarai mobil bersama wanita selingkuhan. James yang kepergok tancap gas, sementara Michaela yang tak terima dengan perselingkuhan suaminya nekat menghadang laju mobil dengan naik ke kap.

“Sampai saat ini, dari korban, dari pihak korban yang kita ketahui juga dari informasi berkembang di medsos. Untuk korban sudah kami datangi rumahnya, sudah tidak ada, dihubungi via handphone juga tidak bisa,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast dikutip dari detik.com, Selasa (26/1/2021).

Dalam video yang viral, Michaela yang berpakaian putih itu sempat terseret mobil sekitar 20 meter. Dia berteriak kepada James yang ada di dalam mobil.

Setelah mobil itu berhenti, tampak James keluar dan mencoba membawa Michaela untuk tidak menghadang mobil tersebut lagi. Dalam video terlihat peristiwa ini membuat masyarakat heboh. Banyak orang yang mendekat ke mobil.

Disebutkan peristiwa itu terjadi di wilayah Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Sulawesi Utara (Sulut). Pihak Polda Sulut, katanya, belum mendapat laporan resmi terkait peristiwa tersebut. Polisi mengatakan akan menindaklanjuti kasus bila ada pelaporan dari pihak korban.

“Karena ini sifatnya delik aduan, tentu kita perlu menerima laporan, pengaduan dari korban terkait kejadian tersebut mungkin di mana, kapan, terus apa yang ibu alami. Tapi karena sampai saat ini belum ada laporan resmi, kita nggak bisa berandai-andai kan,” katanya.

Polisi mengkonfirmasi Michaela Elsiana Paruntu adalah adik dari Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu. “Itu adiknya Bu Tetty Paruntu, adiknya, masih menjabat,” ujar Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot saat dihubungi terpisah. (B24/sir)

 

  • Bagikan