oleh

Sekolah di HSS Diliburkan, Siswa Diberi Tugas Rumah

KANDANGAN, koranbanjar.net – Antisipasi penyebaran virus korona, sekolah di Hulu Sungai Selatan (HSS) diliburkan. Siswa-siswi diberikan tugas belajar di rumah.

Sekolah mulai dari jenjang pendidikan anak usia dini (PAUD), sekolah dasar (SD), hingga sekolah menengah pertama (SMP), diliburkan mulai Selasa 24 Maret, hingga 6 April 2020.

Kepala Disdik HSS Siti Erma mengatakan, peserta didik yang diliburkan telah diberi tugas belajar di rumah, melalui guru masing-masing.

Tugas belajar di rumah, diberikan bagi siswa-siswi jenjang SD dan SMP, untuk persiapan menghadapi ulangan semester dan ujian akhir sekolah.

Tugas yang diberikan, secara teknis diserahkan ke sekolah. “Kami sudah memberikan panduan untuk sekolah, tugas apa yang diberikan,” ucapnya.

Saat sekolah diliburkan, Siti Erma mengimbau para orangtua untuk mengawasi anak-anaknya, supaya tidak berada di kerumunan orang banyak.

“Kalau tidak ada hal penting lebih baik di rumah saja, jika kondisi anak sedang sakit, segera di bawa ke Puskesmas terdekat,” pesannya. (yat)

Komentar

Jangan Lewatkan