oleh

Sebulan Jabat Pjs Walikota, Bernhard Poles Tampilan Banjarbaru

-Banjarbaru-1.281 views

Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu memoles tampilan kota idaman dari beragam unsur, Bundaran dan trotoar misalnya misalnya.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Bundaran Banjarbaru kini terlihat lebih hidup dengan corak catur 3 dimensi. Apalagi jika dilihat saat malam hari, lampu sorot tugu tereebut membuatnya semakin indah.

Pemolesan itu dikerjakan oleh Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Banjarbaru.

Di sisi lain, ada juga pembaharuan cat trotoar yang sudah mulai terkikis. Terlihat beberapa pekerja membersihkan trotoar dan mencatnya dengan warna hitam dan putih beberapa hari terakhir.

Tidak hanya itu, tatanan lapangan Murjani yang merupakan lapangan kebanggaan warga Banjarbaru ini juga di ubah. Guna pemutusan rantai Covid-19.

Banyak hal menarik lainnya sekitar Banjarbaru selama dipimpin oleh Pjs Walikota Bernhard E Rondunuwu yang merupakan langsung dari Kementerian ini.

Seperti diketahui, Bernhard di Lantik sebagai Pjs Walikota Banjarbaru pada, Sabtu (26/9/2020) lalu oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: