Sebelum Akhir Tahun, Andin akan Putuskan Deklarasi atau Tidak Maju Pilbup

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Pengalaman politik sebagai anggota DPRD Banjar selama 3 periode (15 tahun), sepertinya menjadi pertimbangan yang sangat menentukan bagi Andin Sofyan Noor, untuk memastikan diri, apakah akan maju atau tidak pada Pilkada Banjar 2020 mendatang sebagai Bupati Banjar.

Tokoh pemuda yang belakangan aktif menggeluti berbagai bisnis ini, berencana mendeklarasikan diri, apakah akan maju atau tidak pada Pilkada 2020, sebelum akhir tahun 2019.

“Ulun akan selalu belajar, setelah ulun lulus S3 di UNPAD insya Allah ulun akan bisa membuat gambaran ke depan tentang langkah politik. Insya Allah juga, bulan Juli 2019 mendatang, ulun akan menyelesaikan studi S3. Setelah itu, ulun akan menentukan deklarasi atau tidak,” jelas Andin saat dihubungi koranbanjar.net, siang ini.

Disinggung tentang kendaraan politik yang akan ditempuh, Andin memberikan sinyal, kemungkinan dia akan menempuh jalur independen.

Politisi muda yang dikenal rendah hati ini juga menegaskan, jika memang masyarakat Kabupaten Banjar mendukung dan menginginkan maju pada Pilkada Banjar mendatang, dia akan mengeksplore kemampuan dan latar belakang keilmuan yang diperolehnya selama studi S2 hingga S3, untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Banjar.

Andin juga menyatakan, dia akan tetap mempertahankan soal prinsip-prinsip dasar menjadi politisi yang berjuang bagi bangsa dan negara, khususnya daerah Kabupaten Banjar dengan segala metode dan teori yang bisa dipertanggungjawabkan.

Jika memutuskan maju pada Pilkada Banjar 2020 nanti, Andin berkeinginan dapat melanjutkan program pembangunan era Bupati Banjar, Pangeran H Khairul Saleh.(sir)

BeritaTerkait