Kab Hulu Sungai Selatan

Satbinmas “Rangkul” Kaum Milenial, Antisipasi Persoalan Ini

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Sat Binmas Polres HSS melaksanakan kegiatan silaturrahmi, pembinaan dan penyuluhan kepada Karang Taruna Komunitas Pemuda-Pemudi Peduli Lalu-Lintas (KP32L) Kecamatan Kandangan, Kamis (20/12/2018) pukul 15.00 sampai 16.00 di sekretariat Saka Bhayangkara Polres HSS.

Dalam kesempatan itu, Kaurmintu Satbinmas, Aiptu Joko STC menyampaikan imbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), antisipasi dan waspada terhadap penyalahgunaan narkoba, bijak dalam bermedia sosial, serta tertib dalam berlalu lintas.

Kegiatan itu juga diisi dengan sosialisasi operasi lilin intan 2018 untuk pengamanan natal dan tahun baru serta sosialisasi pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk. Acara tersebut dihadiri ketua dan anggota dari Karang Taruna Komunitas Pemuda-Pemudi Peduli Lalu-Lintas yang berjumlah 20 orang.

Di akhir acara kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis yaitu sarana kontak berupa lampu lalu-lintas, Ketua Taruna KP32L kemudian dilanjutkan dengan deklarasi Pemilu 2019 yang aman, damai dan lancar oleh semua peserta yang hadir.

Kepada wartawan koranbanjar.net, Kaurmintu Satbinmas Polres HSS, Aiptu Joko STC menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pembinaan dan penyuluhan kepada potensi masyarakat sebagai mitra dari Polri.

“Sekaligus melakukan sosialisasi mengenai akan dilaksanakannya operasi terpusat lilin intan 2018 dalan rangka pengamanan perayaan natal dan malam tahun baru serta sosialisasi dan ajakan untuk mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk kepada kawan-kawan muda milenial,” terangnya.(mj-025/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close