Tak Berkategori  

Sambut Piala Dunia, Jembatan Rahmat Dibuat Masyarakat Jadi Begini…

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Jembatan Rahmat yang menghubungkan antara RT 01 dan RT 02 Kelurahan Bukat, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, ini begitu berbeda dari jembatan lainnya.

Pasalnya, jembatan ini terlihat unik dikarenakan desain warna-warni ditambah dengan adanya bola yang diberi cat warna bendera peserta Piala Dunia yang bergantungan di atas jembatan Rahmat ini.

Jembatan ini menjadi daya tarik tersendiri di kalangan remaja yang hoby berfoto di tempat anti mainstream. Salah satu warga sekitar, Firman,  mengatakan senang dengan kreatifitas masyarakat mempercantik jembatan khususnya yang hobi Piala Dunia.

“Masyarakat mendekor ulang warna dari jembatan itu. Hal ini menjadi daya tarik untuk berfoto di depan jembatan Rahmat ini. Pengerjaan ini merupakan swadaya dan inisiatif msyarakat,” tuturnya.

Menurutnya hal ini dilakukan untuk menyambut hajatan sepakbola terakbar sejagat raya tersebut. Piala Dunia sendiri akan dimulai pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 di Rusia.

Rusia sebagai tuan rumah akan mendapat kesempatan menjalani laga pembukaan Piala Dunia di Stadion Luzhniki, Moskwa, 14 Juli 2018. Lawannya adalah tim nasional Arab Saudi, urutan kedua pada Grup A. (Mj010/dra)