oleh

Sama-sama Mabuk, Pengendara Motor ini Ketemu Pesepeda Malah Tesungkur

BARABAI, KORANBANJAT.NET – Diduga dalam pengaruh alkohol saat berkendara roda dua, namun nahas bagi pria yang diketahui bernama Khairil Anwar (20) ini harus terseret di aspal akibat menghindari pesepeda yang juga diduga sedang mabuk.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Lintas Kecamatan Desa Banua Binjai, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Senin (18/6) malam sekitar pukul 23.45 Wita.

Seorang saksi bernama Ujang (25) menjelaskan kronologi kejadian, saat itu korban (Khairil Anwar) datang dari terminal mau pulang ke rumahnya di Desa Pagat Sarigading, di tengah perjalanan ada orang yang mabuk bersepeda oleng-oleng kiri-kanan, si Anwar yang juga dalam dalam pengaruh alkohol mencoba menghindari orang pesepeda tersebut, namun apesnya Anwar langsung terpeleset dan terjatuh ke aspal.

“Korban sempat tak sadarkan diri dan langsung dievakuasi ke RSUD Haji Damanhuri (RSHD) Barabai menggunakan unit ambulan Putra Banua,” ujar Ujang kepada koranbanjar.net.

Hal itu juga dibenarkan oleh keluarga korban Salasiah (40). Akibatnya korban mengalami luka pada bagian tangan dan kepala karena terseret di aspal.

“Korban sudah dibawa pulang ke rumah karena lukanya tidak begitu parah,” ungkap Salasiah. (mj010/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: