Tak Berkategori  

Salut, Perempuan Korban Jambret ini Berani Mengejar Pelakunya hingga…

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Salut, mungkin itulah sebuah ungkapan kata yang pantas untuk seorang perempuan belia pemberani ini.

Bagimana tidak, perempuan berusia 17 tahun yang belakangan diketahui bernama Dea warga Jalan Kelayan B Gang Amanah, Kecamatan Banjarmasin Selatan ini dengan beraninya seorang diri mengejar pelaku jambret yang telah menjambret sebuah handphone miliknya.

Berdasarkan dari informasi yang didapat koranbanjar.net dari salah seorang anggota Komunitas Gabungan Emergency (KGE) Kalsel, Yayan, penjambretan yang kemudian disusul oleh aksi kejar-kejaran antara pelaku dan korban ini terjadi di Jalan Brigjen H Hasan Basri, Kayutangi, Kecamatan Banjarmasin Utara sekitar pukul 21.00 Wita, Rabu (30/5).

Menyadari handphonenya telah dijambret pelaku, korban yang pada saat kejadian menggunakan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DA 6874 AAR itu, langsung menggeber sepeda motornya untuk mengejar pelaku.

Aksi kejar-kejaran antara pelaku dan korban pun tak terelakan lagi.

Namun, hingga mendekati SPBU Kayu Tangi Banjarmasin, korban ditendang pelaku hingga korban jatuh dari sepeda motornya.

Kejadianya jatuhnya korban dari sepeda motornya tersebut diketahui sejumlah anggota KGE Kalsel yang kemudian ikut membantu mengejar pelaku.

Namun beruntung bagi pelaku, ia dapat lolos dari pengejaran dan terus melarikan diri ke arah Handil Bakti Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Akibat kejadian tersebut, Dea mengalami luka lecet di kedua tangan, bibir serta pada bagian kedua kakinya.

Usai kejadian, korban langsung dibawa ke Polsek Banjarmasin Utara.

Diketahui, kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian dari Polsek Banjarmasin Utara (mj-013/dny)