Salah Satu Rimbawan Terbaik Dishut Dipromosikan Jabatan

oleh -204 views
SALAM KOMANDO - Rahmaddin genggam erat tangan Hanif sebagai tanda kebersamaan dan kekompakan.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Dinas Kehutanan Prov Kalsel harus legowo ditinggalkan salah satu rimbawan terbaiknya, di awal tahun 2019 ini. DR.Rahmaddin MY, A.Ks, M.Si yang sebelumnya bertugas sebagai Sekretaris, terhitung mulai tanggal 11 Januari 2019 dilantik dan berpindah tugas sebagai Kepala Biro Perlengkapan Setda Prov Kalsel.

Selasa (15/1/2019), Kepala Dinas Kehutanan DR. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut, MP, seluruh pejabat beserta seluruh staf Dishut, Tahura SA, BPTH dan KPH Kayu Tangi memenuhi undangan perpisahan Sekretaris di Aula Bapelkes Prov Kalsel, Banjarbaru.

Dalam sambutannya, Kadishut menyampaikan penghargaan beliau kepada Pak Cik sapaan akrab Rahmaddin atas dedikasinya selama bertugas di Dishut dalam membangun kehutanan Kalsel. Beliau juga menyampaikan bahwa Pak Cik sudah menjadi keluarga besar Rimbawan.

Selain itu, Kadishut secara pribadi dan atas nama keluarga besar Dinas Kehutanan meminta maaf dan ridho seandainya selama ini ada perkataan dan perbuatan yang menyakitkan, bahkan kurang berkenan di hati baik sengaja ataupun tidak sengaja. “Sekali lagi mohon di maafkan,” ujar Hanif.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata/kenang-kenangan dari Kadishut dan dilanjutkan dari seluruh bidang Dishut.(dishutprovkalsel)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan