oleh

Sakit Hati Dicerai Istri, Seorang Lelaki Di Kotabaru Mengakhiri Hidup Dengan Gantung Diri

KOTABARU, koranbanjar.net- Diduga depresi lantaran dicerai istri, seorang lelaki di Kotabaru nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (13/1/2020), sekitar pukul 17.30 Wita di RT 6 Rw 2 Desa Gunung Ulin Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Kejadian diketahui oleh adiknya yang sedang berada diluar rumah.

Korban bernama Wahyudin (21), yang diketahui mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri dugaan lantaran depresi ditinggalkan sang istri.

Kapolsek Pulau Laut Utara Polres Kotabaru Iptu Yacob Sihasale menyatakan, kejadian memang benar terjadi.

Korban bunuh diri itu juga sudah diserahkan kepada pihak keluarganya.

Dia menerangkan, peristiwa berawal saat Dahlan yang merupakan adik kandung korban sedang melakukan perbaikan sepeda motor di depan rumahnya.

Saat itu pelaku berada di dalam rumahnya sendirian sambil bermain handpone.

Namun, sekitar pukul 17.00 Wita, adik korban masuk dan sudah mendapati korban gantung diri.

Melihat korban tergantung, Dahlan langsung memanggil ibunya dan bergegas memotong tali dengan menggunakan parang.

“Sementara dari hasil visum, tidak ditemukan luka pada tubuh korban. Pihak keluarga juga menolak untuk outopsi dan tidak akan menuntut,” katanya, Selasa (14/1/2020).

Lanjutnya, saat itu korban juga sempat menceritakan tentang perceraiannya dengan sang istri dan berniat akan mengakhiri hidup kepada rekannya, Wawan Ashari.

“Mendengar cerita dan niat sang teman, pada saat itu Wawan langsung spontan melarang korban untuk melakukan itu, namun semua sia-sia,” imbuhnya. (cah/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: