oleh

Sajikan 10.000 Kue, Masyarakat Antusias Rayakan Harjad Daha Selatan

DAHA SELATAN, koranbanjar.net – Hari jadi (hari jadi) ke-69 Kecamatan Daha Selatan diperingati, Rabu (8/1/2020) di depan Stadion M Syafii Daha Selatan, total 10.000 kue disajikan gratis dalam stan kuliner.

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry mengatakan, antusiasme masyarakat sangat luar biasa dalam memeriahkan hari jadi Kecamatan Daha Selatan itu.

Sajikan 10.000 Kue, Masyarakat Antusias Rayakan Harjad Daha Selatan
Bupati HSS Achmad Fikry bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, mencicipi kue di salah satu stan kuliner, pada peringatan hari jadi ke-69 Kecamatan Daha Selatan.

“Kita bersyukur dukungan masyarakat sangat luar biasa, mudah-mudahan menjadi penyemangat Camat untuk membangun Daha Selatan lebih baik lagi,” ucapnya kepada media, usai memberikan sambutan pada acara tersebut.

Peringatan hari jadi Kecamatan Daha Selatan tersebut dimeriahkan 20 stan kuliner, yang tiap stannya disediakan 500 kue tradisional. Stan yang berpartisipasi terdiri desa se Kecamatan Daha Selatan, PGRI, PKK, Bhayangkari dan KNPI kecamatan, serta stan pasar murah dan stan pemeriksaan kesehatan gratis.

Bupati Achmad Fikry pada kesempatan tersebut, meninjau dan turut mencicipi kuliner yang dihidangkan di stan-stan tersebut.

“Kita ingin mengangkat kuliner-kuliner daerah, melalui kegiatan ini orang dari kecamatan lain bahkan dari kabupaten bisa mengenalnya,” ucap Camat Daha Selatan Nafarin.

Konsep perayaan tersebut ucapnya, lebih merakyat dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, “Berbagi bahwa hari jadi itu bukan hanya milik daerah dan kecamatan, tetapi seluruh masyarakat Daha Selatan,” terangnya. (yat)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: