Rumah Said Jola Dimaling hingga Botol Pembesar Kelamin Raib

oleh -11.349 views
Selebgram asal banua, Said Jola memperlihatkan surat laporan kepolisian (sumber foto: diambil dari tangkapan layar instagram korban)

Rumah selebgram atau youtuber asal Kalimantan Selatan, Said Jola ini dibobol maling saat ditinggal pergi untuk mengantar donasi pada korban banjir. Menariknya, tak hanya barang berharga yang diambil pencuri, tapi botol titen gell (pembesar mr p/kelamin) pun disikat.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Pada Senin (10/1/2021) kemarin, Said Jola beserta istri meninggalkan rumah untuk mengantar sejumlah bantuan yang ia kumpulkan untuk para warga terdambak banjir.

Setelah selesai mengantar paketan bantuan dan lainnya, menantu dari sang seniman “madihin” asal Banjar, Jhontralala ini kembali pulang ke rumahnya, di Komplek Wella Mandiri, Kelurahan Syamsudin Noor, Landasan Ulin.

Namun setibanya di rumah pada, Rabu (20/1/2021) Said terkejut melihat pintu kamar yang rusak, serta rumah yang berantakan. Setelah diamati, rumahnya kemalingan. Dirinya pun melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Banjarbaru Barat.

Setelah mendapatkan laporan, Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP Andri Hutagalung melalui Kasi Humasnya, Aiptu Kardi mengatakan, langsung bergerak dan menindaklanjutinya.

“Pelaku masih dalam pencarian,” ucap Kasi Humas Polsek Banjarbaru Barat, saat dihubungi.

Adapun barang yang hilang milik korban, Kardi menyebutkan, 1 MacBook air warna gold, 1 MacBook pro space gray, 1 unut ponsel merk iPhone X5 max, 2 Apple wat, 1 camera canon M3 warna putih, 5 gram emas antam, 1 jam tangan coach, 3 airpods 112, 1 hardisk toshiba putih, 1 hardisk toshiba hitam 500 MB, beberapa lembar baju serta dua botol titan gell (alat pembesar mr.p).

“Kerugian yang dialami pelapor, sekitar 70 juta rupiah dan pelaku diperkirakan masuk lewat jendela kamar yang tidak berteralis,” ucap Kardi.

Ia juga mengimbau, kepada masyarakat pada saat ini di masa menghadapi bencana banjir apabila meninggalkan rumah atau bepergian dalam waktu lama agar memberitahu kepada tetangga, ketua RT atau petugas jaga malam, untuk menghindari kejadian serupa. (san/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan