oleh

Ririen Bagikan Langsung Bingkisan dan Zakat ke Rumah Dhuafa

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Sebanyak 100 bingkisan dibagikan oleh TP PKK Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani yang didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Cempaka, Eka Rahmawati. Acara pemberian bingkisan dan zakat untuk kaum dhuafa ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Cempaka, Selasa (05/06).

Bertepatan dengan hari yang ke-20 di bulan Ramadan 1439 Hijriah ini, Ketua TP PKK Banjarbaru, Hj. Ririen Nadjmi Adhani mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Ririen juga menyampaikan bahwa semoga bantuan ini dapat kita tingkatkan terus. Dengan harapan dapat meringankan beban bagi kaum dhuafa yang ada di Banjarbaru.

“Tinggal 10 hari lagi kita berada di bulan Ramadan 1439 Hijriah ini, mari kita tingkatkan amal ibadah kita, mari introspeksi diri kita, apakah sudah lebih baik dari pada bulan-bulan sebelumnya. Melalui introspeksi diri, seseorang akan mampu mengungkap segala pemikiran yang ia sadari secara penuh,” ujar Ririen.

Ririen menyerahkan bingkisan dan zakat dari TP PKK Kota Banjarbaru kepada kaum dhuafa secara simbolis kepada masing-masing perwakilan Kelurahan yang ada di Kecamatan Cempaka.

Pada kesempatan itu, Ririen yang didampingi Camat Cempaka, M. Rifai dan Ketua TP PKK Kecamatan Cempaka, Eka Rahmawati dan pengurus PKK lainnya turun langsung ke lapangan mendatangi rumah tempat tinggal para penerima bingkisan dan zakat.

Kemudian, mereka menyerahkan bantuan langsung ke rumah-rumah yang memang orangnya tidak mampu mengambil langsung di Aula Kecamatan Cempaka.

Seperti Nini Supiatun warga RT 08 Kelurahan Palam, Nini Linda warga Kelurahan Sungai Tiung, Nini Syamsiah dan Saini warga RT 04 Kelurahan Bangkal serta Mispah warga RT 25 Kelurahan Cempaka.

Para kaum dhuafa yang mererima bantuan mengaku senang dan bersyukur bahkan sampai menangis saat mendapatkan bingkisan dari Ririen yang datang langsung ke rumah tempat ia tinggal.(hmspemkobjb/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: