Reza dan Putri Jadi Duta Wisata Sa’ijaan 2019

oleh -341 views
Duta Wisata Kotabaru 2019, terpilih dalam grand final di Hotel Grand Surya, Sabtu (2/3) malam.

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Reza Fahlevi dari politeknik dan Putri Wulah Cahya Ningrum dari SMN 1 Kotabaru, tampil sebagai Duta Wisata Sa’ijaan Kotabaru 2019.
Keduanya terpilih dalam grand final yang digelar di Hotel Grand Surya Kotabaru, Sabtu (2/3) malam, setelah menyisihkan 12 finalis lainnya.

Kegiatan yang digagas Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru ini, awalnya diikuti 72 peserta dari kalangan pelajar dan mahasiswa yang ada di kabupaten tersebut.
Sebagai Duta Wisata Sa’ijaan Kotabaru 2019, Reza dan Putri akan mengemban tugas menggali dan memperkenalkan, hingga menjadi denyut kehidupan seni budaya serta pariwisata di Kotabaru.

Bupati Kotabaru melalui Staf Ahli Bidang Ekonominya, Sugianor, dalam sambutannya, mengapresiasi lahirnya kembali Duta Wisata Sa’jaan Kotabaru 2019 yang bisa mempromosikan wisatanya.
“Duta-duta wisata ini diharapkan bisa menjual, mempromosikan wisata dan dapat menggali sejarah budaya serta potensi alam, agar orang tertarik datang ke Kotabaru,” jelasnya.
Di acara grand final juga hadir Asisten I, Hasbi M Tawab, Kasdim 1004, Mayor Samsul Kusairi, perwakilan Polres, Iptu Ardiansyah, undangan lainnya. (cah/bye)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan