oleh

Resmikan Hotel Zuri Express, Gubernur Tekankan Pelayanan Memuaskan

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor membuka secara resmi opening ceremony Hotel Zuri Express Banjarmasin, Minggu (21/7/19).

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong yang dilanjutkan pelepasan tirai prasasti, serta penandatanganan prasasti dan pemotongan nasi tumpeng oleh Gubernur Provinsi Kalsel H Sahbirin Noor.

Gubernur Kalsel yang kerap disapa Paman Birin itu dalam sambutannya mengatakan, pertumbuhan industri perhotelan di Kalsel sungguh sangat signifikan.

“Ini sesuai perkembangan dan keinginan untuk memenuhi tamu yang datang ke Kalsel agar tidak kecewa,” ujar Paman Birin

Lebih lanjut Ia mengatakan, dengan kehadiran Hotel Zuri Express bisa memberi daya dukungan pembangunan di Kalsel dan Indonesia umumnya, terutama di sektor pariwisata.

Sementara itu, Rita NatabJaya selaku sales Marketing Manger Hotel Zuri Express Banjarmasin mengatakan optimistis mampu bersaing di tengah perebutan ceruk hotel di Banjarmasin.

Lebih lanjut ia menekankan layanan yang memuaskan kepada tamu hotel. “Kami optimistis mampu bersaing dengan hotel yang lebih dahulu berdiri. Ada diskon khusus harga kamar sampai akhir Agustus 2019,” ujarnya.

Menurut dia, pembukaan hotel baru di sejumlah daerah di Kalsel sebagai bentuk dukungan pelaku usaha terhadap kebijakan pemerintah daerah dalam memajukan sektor pariwisata.

Untuk diketahui juga hotel ini dibangun menjadi hotel kelas bintang 3 untuk meramaikan bisnis perhotelan di Kota Banjarmasin.

“Hotel ini memilki keseluruhan jumlah kamar sebanyak 95 yang dilengkapi dengan fasilitas terbaru dan tentu berbeda dengan hotel sekelasnya,” tandasnya. (ags/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: