Puluhan Pejabat Fungsional Dilantik Walikota Banjarbaru

oleh -82 views
Puluhan Pejabat Fungsional Dilantik Walikota Banjarbaru
Walikota Banjarbaru menandatangani pelantikan pejabat. (Foto: Humas Pemko Banjarbaru for koranbanjar.net)

BANJARBARU,koranbanjar.net – Sebanyak 98 pejabat fungsional dilantik resmi oleh Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Senin (30/9/2019) di Aula Gawi Sabarataan Banjarbaru. Pelantikan sekaligus pengambilan pengucapan sumpah bagi pejabat lingkup Pemko Banjarbaru ini dihadiri Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan dan pimpinan SKPD serta undangan lainnya.

Walikota Banjarbaru menyatakan, pejabat telah dilantik agar membawa etos kerja dan integritas yang baik dalam menjalankan amanah jabatan. “Mulailah kinerja dan pengabdian secara profesional dan inovatif pada pekerjaan,” imbuh dia.

Nadjmi Adhani mengingatkan, jabatan supaya dipandang dari kepentingan organisasi Pemko Banjarbaru, bukan penempatan pejabat karena kepentingan tertentu. Pemantapan dan pembenahan organisasi ini menunjang peningkatan kinerja lebih maksimal.

“Kita mempunyai pertimbangan utama dalam penentuan pejabat dan jabatan, didasari kompetensi dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawabnya pada pemerintah dan negara,” cetusnya.

Pejabat yang dilantik, adalah penggerak roda organisasi dan pembangunan. Laksanakan dan implementasikan sesuai tugas pokok dan fungsi yang sesuai ketetapan, membantu tugas pimpinan instansinya merumuskan dan laksanakan kebijakan organisasi.

Di akhir kata sambutan, Walikota Banjarbaru menyampaikan pesan kepada pejabat fungsional baru dilantik, bisa membawa perubahan ke arah lebih baik lagi untuk Kota Banjarbaru, meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. “Jabatan ini amanah dan kepercayaan yang harus dipertanggungjawabkan,” ucapnya. (mj-27/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan