Tak Berkategori  

PT Sebuku Group Bagi-bagi Sembako untuk Warga Desa Pantai Baru

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – PT. Sebuku Group memberikan santunan untuk warga Desa Pantai Baru Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kabupaten Kotabaru yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Pantai Baru, Rabu (30/05).

Santunan itu diberikan dalam bentuk sembako, yang dibagikan kepada 100 Kepala Keluarga yang masuk dalam keluarga kurang mampu sesuai data yang diperoleh dari kantor Desa Pantai Baru.

Kegiatan yang sudah ke-6 kalinya dilaksanakan oleh PT. Sebuku ini mendapat sambutan baik dari warga desa Pantai Baru kec. Pulau laut Tengah.

Seperti yang dikatakan Sahriyah, warga RT 03 Desa Pantai Baru yang menerima sembako mengatakan sangat berterima kasih karena sudah ke-6 kalinya menerima santunan berupa sembako.

Perwakilan PT Sebuku Group, Ruben mengatakan bahwa pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang berada di Desa Pantai Baru.

“Kami disini ada karena bapak dan ibu sekalian, bukan karena kami punya segalanya. Terima kasih atas dukungannya selama ini. Itu yang kami harapkan dan hanya ini yang bisa kami berikan, semoga bisa bermanfaat,” ucapnya.(mj-012/ana)